Kunjungi Posko Relawan Bogor, Direktur TKN: Ratakan Kemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Jabar

BOGOR, REPORTASE.TV — Tiga minggu jelang pencoblosan Pilpres yaitu pada 17 April 2019 mendatang, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN), Maman Imanulhaq hari ini Selasa (26/3/2019) beberapa posko relawan di Bogor.

Posko pertama yang ia kunjungi adalah sekertariat Rumah Kerja Relawan (Rumker) Dozer Capres 01 di Jalan Burangrang Kota Bogor. Di tempat ini Maman menyaksikan militansi relawan dalam memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Jabar.

“Terima kasih untuk seluruh relawan Jokowi- KH Ma’ruf Amin, terutama relawan Dozer yang sudah bekerja keras, militan dan sistematis dalam mendekatkan Jokowi- KH Ma’ruf Amin kepada rakyat. Kepada Relawan Dozer: Ratakan kemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Jabar”, tegas laki-laki yang akrab dipanggil Kang Maman ini.

Didampingi Koordinator Relawan Dozer Hanief Mochammad, Maman mendapat penjelasan bagaimana system kerja, evaluasi dan target yang hendak dicapai organ relawan yang melibatkan 20.000 personal dalam _door to door_ atau _canvasing_.

Hanief menjelaskan bahwa wilayah kerja Tim Relawan Dozer meliputi Kota dan Kabupaten Bogor, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kota Depok serta Kota dan Kabupaten Bekasi.

“20.000 relawan Dozer dan jaringan Rumah kerja relawan (Rumker) sudah bergerak melalui kampanye dari pintu ke pintu, menyentuh masyarakat dan meyakinkan mereka bahwa Capres-Cawapres 01 adalah pilihan yang terbaik. Dalam waktu yang bersamaan, relawan Dozer juga berperan menangkal hoax dan fitnah yang ditujukan kepada pasangan Capres-Cawapres 01,” ujar Hanief.

Maman juga menyampaikan duka cita kepada keluarga relawan Dozer yang berpulang ditengah perjuangan mereka untuk memperjuangkan kemenangan pasangan Capres-Cawapres 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 ini.

Posko kedua yang dikunjungi Dewan Syura DPP PKB ini adalah Posko Relawan Ekspresso Jomin di Jalan Moch. Toha Komplek Mudrika Bendungan Ciawi Bogor.

Terjadi dialog menarik antara mantan Legislator Senayan ini dengan beberapa tokoh agama Ciawi, Jawara Bogor, kelompok millenial dan seniman.

Salah satu peserta dialog, Kyai Abdurrahman menanyakan tentang keunggulan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

“Kombinasi kepemimpinan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin memberikan sentuhan tentan pentingnya mempertahankan ideologi Pancasila dalam bingkai NKRI dengan komitmen kebangsaan bernafaskan nilai keagamaan. Hubbul Wathan minal Iman, mencintai tanah air adalah bukti keimanan. Kepemimpinan Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan mampu menciptakan kemaslahatan bangsa dan melindungi umat”, jawab Maman.

Koordinator Ekspresso Jomin H. Daud merasa gembira dengan kehadiran Kang Maman. Ia yakin Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan menang di Jawa Barat.

“Kami akan bergerak sesuai arahan Direktur Relawan TKN yaitu mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April dan mengawal kemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Jabar,” jelas Jawara Bogor ini.

 

(Yohan)