Lagi,Oknum Polisi Nyabu di Tangkap Polisi

MEDAN,REPORTASE.TV-Konsumsi narkoba, oknum Polsek Pancur Batu ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu( 19/1).

Informasi yang diperoleh, oknum polisi yang diamankan tersebut berinisial MZ (40) serta dua rekannya berinisial D (40), dan I (49). Ketiganya diamankan petugas dari Polsek Medan Labuhan di kawasan Jalan Paluh Nibung, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Edy Safari saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan oknum anggota kepolisian tersebut.

“Benar, memang ada kita amankan oknum anggota kepolisian itu bersama dua rekannya dan saat ini mereka sudah ditahan,” katanya, Rabu (23/1).

Edy juga menuturkan bahwa oknum anggota kepolisian yang diamankan tersebut bertugas di Polsek Pancur Batu. “Yang bersangkutan bertugas di Pancur Batu,” tuturnya.

“Untuk barang buktinya yang kita amankan adalah alat isap, bong, kaca, dan sisa sabu paket Rp 50 ribu,” ungkapnya.

Di lokasi berbeda, Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chan membenarkan personil Satreskrim Polsek Pancur Batu ditangkap saat konsumsi narkoba jenis sabu oleh Polsek Medan Labuhan.

” Oknum tersebut ditangkap saat tidak berdinas.Rumah oknum tersebut berada tidak jauh dari lokasi penangkapan,” jelas Faidir. ( Rossi46)