Lapangan Volly Sarja Arya Racana Diresmikan, Kapolres Tegal Berencana Selenggarakan Turnamen

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat meresmikan lapangan volly Sarja Arya Racana di Polsek Slawi (Reportase.tv)

Reportase.tv, Tegal – Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafaat meresmikan Lapangan Volly Sarja Arya Racana di Polsek Slawi jalan Samanhudi 24 Slawi, Kabupaten Tegal, Selasa (21/6/2022).

Dengan peresmian tersebut, sekaligus Polres Tegal akan menyelenggarakan turnamen bola volly yang rencananya diselenggarakan pada 25-26 Juni 2022 mendatang.

Turut hadir dalam peresmian, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tegal, Uwais Qoroni, Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro, PJU Polres Tegal hingga lurah atau kades se Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal sekaligus Ketua Umum PBVSI Kabupaten Tegal menyampaikan, pihaknya turut mengapresiasi dibuatnya sarana prasarana lapangan bola volly di Polsek Slawi.

“Kegiatan keolahragaan ini diharapkan mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, terutama dimasa pandemi ini,” kata Kapolres.

Lebih lanjut dijelaskan, era yang baru seperti saat ini, masyarakat sudah bisa melaksanakan kegiatan – kegiatan yang baru seperti bola volly ini.

“Ini merupakan sarana kita sebagai media komunikasi masyarakat, mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dalam menjalin silaturahmi,” jelasnya.

Kapolres Tegal juga mengapresiasi atas dukungan dari semua pihak stake holder yang turut membantu. Ia menyebut bahwa nama Sarja Arya Racana ini diambil dari nama Batalyon angkatan 33 tahun 2021.

“Artinya bahwa perwira yang cepat dan tepat dalam mengambil keputusan. Semoga menjadi barokah dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya,” tandasnya.