Maman Imanulhaq Minta Seluruh Caleg PKB Kampanyekan Jokowi – Ma’ruf Amin

MAJALENGKA, REPORTASE.TV — Sesuai arahan Ketum PKB A. Muhaimin Islandar, seluruh caleg PKB diberi kewajiban mensosialisasikan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf kepada masyarakat dilakukan dengan lebih masif baik lewat alat peraga kampanye (APK) maupun blusukan ke daerah-daerah.

Hasil survey yang beredar saat ini, elektabilitas Jokowi lebih tinggi dibanding elektabilitas partai-partai pengusungnya jadi salah satu alasan agar caleg-caleg memakai atribut Jokowi selain memakai atribut partai.

Demikian dikatakan Dewan Syura DPP PKB Maman Imanulhaq saat bertemu Pengurus DPC dan caleg PKB Majalengka di Aula Pertiwi Ponpes Al-Mizan Ciborelang Jatiwangi, Jumat (30/11/2018).

Caleg DPR RI nomor 1 Dapil Subang, Majalengka dan Sumedang ini memotivasi para caleg untuk mau bergerak secara sistematis dan militan. Ia mencontohkan cara blusukan Jokowi untuk diikuti para caleg PKB.

Acara yang dihadiri Ketua DPC PKB dr. Hamdi dan caleg dari semua Dapil di Majalengka ini diisi dialog yang membedah potensi, strategi dan sinergi untuk kemenangan PKB di Pileg 2019.

“ Kita harus memanfaatkan efek nomer 01 bagi kemenangan PKB,” ujar Maman sambil menyerahkan bantuan mobil operasional DPC PKB, kaos, stiker dan rompi khusus Jokowi Amin. (Charles)