Mayat Terbungkus Plastik Dikubur Samping Rumah, Diduga Mayat Pembunuhan

Reportase.tv Cilacap – Di temukan sesosok mayat wanita berusia 18 tahun berinisial FA Senin (18/11/2019). Korban diketahui bernama FA mempunyai penyakit cacat mental dan ibunya juga mengalami gangguan kejiwaan. Korban biasanya terdengar menangis di malam hari, namun 10 hari terakhir tidak terdengar, sontak tetangga kaget dan bertanya-tanya kenapa FA tidak lagi terdengar suara tangisnya dari dalam rumah itu.

Karmin tetangga korban bersama warga lain mendatangi rumah korban dan memukan jenazah terbungkus plastik di samping timur rumah degan keadaan setengah membusuk. Mayat tersebut di kubur di lubang sedalam 20 centimeter, lebar 1 meter. “Awalnya saya sempat terkejut saat melihat ada mayat terbungkus plastik, dan mayat tersebut sudah mengeluarkan bau tak sedap,” jelas Karmin

Penemuan mayat terbungkus plastik dilaporkan ke pemerintah desa dan ditindaklanjuti ke Polsek kroya. Sejumlah anggota Polsek menindaklanjuti laporan warga dan mendatangi tempat penemuan mayat.

Menurut keterangan Kepala Desa Bajing Ormat S.E, korban meninggal dunia di duga karena sakit sebab sudah lama kurang terurus, lantaran ibunya stres jadi anaknya di kuburkan sendiri tanpa memberitahu tetangganya.

“Kemarin ibunya itu di tanya FA di mana terus dia jawab katanya di bawa bapaknya, tatapi di selidiki kata bapaknya si FA gak sama dia makanya warga menggledah rumah itu dan hasilnya gak ada FA dan kemudian hari ini Senin (18/11/2019) di temukan jenazahnya di timur rumah.”kata kepala desa

Jenaza dievakusi dan dibawa ke Rumah Sakit Margono Sukardjo Purwokerto. Guna kepentingan penyelidikan, saat ini jenasah korban sedang di outopsi di RS Margono Purwokerto, sedangkan ibunya sedang menjalani pemeriksaan di polsek Kroya. (Kus/Sfy)