Melaju Kencang, Ambulance Tabrak Pemotor, Dua Tewas Satu kritis

Reportase.tv Banyumas – Sebuah mobil ambulance menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Raya Ajibarang-pekuncen, tepatnya didesa Pandansari Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas Sabtu (22/02/2020).

Akibat kecelakaan ini, pengemudi sepeda motor dan satu pembonceng meninggal dunia. Sementara satu pembonceng dilarikan ke RSUD Ajibarang guna perawatan serius karena kondisinya kritis.

Dua korban tewas dengan luka di bagian muka dan kepala, bernama Nani Samsiah 40 tahun dan Hasifa 8 tahun, pelajar, satu korban kritis bernama Irsalina andani pelajar, ketiganya warga Desa Karangbawang Tt 01 Rw 05 yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi
R 4988 CJ.

Sementara pengemudi ambulance Siaga Medika bernomor polisi R-1959-JA, bernama Suparno warga Desa sumagede Rt 01 Rw 04 Kecamatan Somagede. Kecelakaan lalu lintas semula KBM daihatsu ambulance Siaga Medika bernomot polisi R-1959-JA melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan 50-60 km/jam sambil sirene dibunyikan setelah sampai di tkp mendahului 2 kendaraan bermotor.

Kecelakaam bermula saat sepede motor korban dari arah bersamaan hendak berbelok ke kanan, diduga jarak yang sudah terlalu dekat, ambulance tersebut menabrak sepeda motor yang membonceng dua penumpang anak-anak tersebut. pengemudi motor dan dua anak-anak yang masih pelajar terpental ke tepi jalan.” kata Aiptu Agus anggota Satlantas Polresta Banyumas

Kecelakan ini sempat membuat ambulance yang membawa jenasah tersebut tertahan beberapa jam di lokasi kejadian. Kasus kecelakaan ini masih ditangani Satuan Lalu Lintas Polresta Banyumas. (Kus)