Meriah, “BOLD RAIDERS” Ajang Kumpul Komunitas Raiders di Surabaya dan Sekitarnya

Reportase.tv Surabaya – Ribuan bikers dari 57 komunitas motor di Kota Surabaya dan sekitarnya berkumpul dalam acara Bold Riders Day Out di parkiran timur Delta Plaza Surabaya, Sabtu (28/9/2019).

Acara ini bertujuan untuk mempererat komunitas-komunitas motor yang ada di Surabaya dan Jawa Timur pada khususnya juga ajang silahturrahmi serta tempat party untuk komunitas motor dengan menampilkan talent tertentu.

Berbagai konsep acara Bold Raiders tersebut di kemas apik dengan persiapan yang matang, diantaranya; Rolling Thunder yang dimulai pukul 15.00 WIB, start dari Parkir Timur Delta Plaza menuju Bambu Runcing lalu putar di Patung Karapan Sapi.

Dari situ para raiders mengarah ke jalan Basuki Rahmat terus mengarah ke Tunjungan Plaza lalu ke Embong Malang Lanjut ke Bubutan dan lanjut ke jalan Pahlawan lalu ke Gemblongan dan ke Siola jalan Tunjungan.

Para raiders melanjutkan perjalanan ke Simpang Dukuh terus ke Ngemplak dan ke Balai Kota terus ke Gubeng Pojok dan kembali ke titik start yaitu Parkir Timur Delta Plaza.

Selain itu, kontes modifikasi motor juga di tempatkan di sekitar area acara Bold Raiders dengan iringan Performance dan Showtime.

Game-game dan sharing discussion juga di sediakan untuk memanjakan para raider di samping berbagai makanan dan minuman.

Samuel Ongkowijoyo selaku Ketua penyelenggara Bold Raiders mengatakan, “kita ingin merangkul semua komunitas motor yang ada di Surabaya khususnya semua komunitas All Genre gitu.”

Sementara itu, untuk modifikasi kontes Samuel menjelaskan,”ada tujuh kategori, ada motor sport 250, di bawah 250, ada motor klasik, habis itu ada motor vespa, terus ada motor custem itu sendiri yang 250 dan dibawah 250.”

Tak hanya Surabaya yang membutuhkan wadah para rider seluruh kelas. Termasuk kelas 150 cc ke atas. Hampir seluruh wilayah di kota besar juga membutuhkan ruang pertunjukkan buat para riders dan modifikator.

“Oleh sebab itu kita membuat wadah di Surabaya supaya tak kalah dengan Yogyakarta, Bandung dan DKI Jakarta, yang sudah dahulu membangun acara seperti ini,” tandasnya. (Sfy)