Mumu Rohimu, Siap Menjadi Kepala Markas PMI Kota Tangerang

Foto Mumu Rohimu Calon Kepala Markas PMI Kota Tangerang
Foto Mumu Rohimu Calon Kepala Markas PMI Kota Tangerang

Reportase.tv Kota Tangerang – Pendaftaran calon Kepala Markas PMI Kota Tangerang periode 2021-2026, dibuka secara umum pada tanggal 18-21 Januari 2021 yang bertempat di markas PMI kota Tangerang. Senin, 18/1/2021.

“Yang sebelumnya Wawan Fauzi menjabat sebagai Kepala Markas PMI Kota Tangerang, kini dibulan Januari 2021 telah selesai masa jabatannya”

Oman Jumansyah selaku Ketua PMI Kota Tangerang mengatakan, pembukaan pendaftaran calon Kepala Markas PMI Kota Tangerang akan dimulai Pada Senin (18/01/2021) dan berakhir pada Rabu (20/21/2021). Syarat yang paling utama dari calon-calon Kepala Markas adalah lolos secara administrasi yang ditetapkan oleh aturan Palang Merah Indonesia Kota Tangerang.

“Kami, para pengurus telah menyelesaikan rapat pleno program kerja PMI Kota Tangerang 2021. Salah satu hasil rapat pleno tersebut adalah melakukan perekrutan Kepala Markas PMI Kota Tangerang Masa bakti 2021-2026.” ujar Oman.

Ketua PMI Kecamatan Pinang Mumu Rohimu mengatakan, dengan membaca Bismillah siap menjadi Kepala Markas PMI Kota Tangerang, untuk melayani membantu masyarakat kota Tangerang dan keluar daerah apabila di perintahkan.

“Saya siap mengoperasikan markas, juga para relawan agar benar-benar siaga dalam bencana di Kota Tangerang, dan berkordinasi dengan para Pimpinan di PMI,” kata Mumu

Selanjutnya, “akan segera menyiapkan kelengkapan administrasi dan persyaratan untuk mencalonkan sebagai Kepala Markas PMI Kota Tangerang.” ujar Mumu Rohimu.

Mumu Rohimu berharap, selalu optimis untuk menjadi Kepala Markas PMI Kota Tangerang, agar dapat mengapdi kepada masyarakat dalam bentuk sosial kemanusiaan. (Wah)