Nobar Debat Capres-Cawapres di Medan di Hadiri 500 Relawan dan Pendukung

MEDAN,REPORTASE.TV-Ratusan relawan dan pendukung Capres dan Cawapres no urut 02, padati nonton bareng (Nobar) yang di gelar Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi- Ma’ruf Amin di halaman Medan Club Medam. Kamis (17/1).

Debat pertama Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) periode 2019/2024, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf wilayah Sumatera Utara (Sumut) menggelar nonton bareng (nobar) di Medan, Kamis (17/1) malam.

Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Sumut, Ifan Iskandar Batubara mengatakan bahwa nobar tersebut diikuti oleh seluruh relawan dan partai koalisi pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 yang berada di wilayah Sumut.

“Tidak kurang dari seribu yang hadir dari unsur relawan se-Sumatera Utara, juga dari partai-partai pendukung, dan tentu dari TKD kabupaten/kota yang berkesempatan hadir juga dari tokoh-tokoh masyarakat yang akan bersama-sama kita malam ini,” katanya.

Ifan menuturkan bahwa mereka optimisi Jokowi-Ma’ruf dapat menyelesaikan debat dengan baik. Terlebih lagi tema debat perdana ini adalah Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. Dimana, dari tersebut merupakan satu kesatuan dalam visi dan misi Jokowi-Ma’ruf

“Saya kira ini sesi yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, karena soal ini semua sudah tercantum di visi misi Pak Jokowi. Selain itu juga melihat jam terbang Pak Jokowi yang sudah sangat berpengalaman,” ungkapnya.

Ifan juga menambahkan bahwa debat tersebut bukan menjadi ajang saling serang namun menguji gagasan-gagasan daripada kedua pasangan Capres-Cawapres tersebut.

“Debat perdana ini bukan untuk saling serang, melainkan untuk memberi gagasan untuk membangun Indonesia. Saya yakin kedua calon ini juga merupakan negarawan, pasti mereka bisa saling mempunyai gagasan masing-masing,” ungkapnya.

Dalam nobar perdana yang dikakukan oleh TKD Jokowi-Ma’ruf wilayah Sumut tersebut juga dihadiri oleh mantan Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi, Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, RE. Nainggolan dan beberapa petinggi dari partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin.(rossi46)