Pasca Bentrok Nomensen, Polisi Tangkap 3 Mahasiswa

Reportase.tv Medan – Pasca bentrokan sesama mahasiswa HKBP Nomensen, Polrestabes Medan telah mengamankan tiga oknum mahasiswa diduga sebagai pelaku penikaman mahasiswa inisial R-S.

Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto membenarkan penyidik Polrestabes Medan telah menangkap 3 oknum mahasiswa HKBP Nomensen yang terlibat dalam bentrokan hingga menyebabkan seorang mahasiswa dari Fakultas Pertanian inisial R-S tewas setelah dadanya terluka akibat tusukan senjata tajam.

” Pelaku Nomensen sudah ditangkap 3 orang,” kata Dadang melalui pesan WA kepada wartawan, Sabtu (23/11).

Namun, Dadang belum menjelaskan identitas ke tiga oknum mahasiswa yang ditangkap.

Informasi diperoleh, ketiga mahasiswa yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka ditangkap pada Jumat (22/11) malam di Medan.

Saat ini, polisi masih memintai keterangan ke tiga tersangka yang diduga berasal dari kubu lawan.

Pasca bentrokan antara mahasiswa HKBP Nomensen dari Fakultas Tehnik dan Fakultas Pertanian pada Jumat (22/11) siang, aktivitas perkuliahan di kampus tersebut di liburkan hingga Selasa (26/11).

Saat ini, ratusan personil Brimob, Sabhara Poldasu dan Polsek Medan Timur masuh melakukan penjagaan di dalam kampus HKBP Nomensen.

Hal ini dilakukan untuk mengangisipasi bentrokan susulan.

Semenetara itu, jenazah mahasiswa inisial R-S yang menjadi korban akibat luka tusukan senjata tajam di bagian dadanya kini sudah dipulangkan ke kampung halamanya di Balige.(Re)