Pasutri Diduga Dalang Pembunuhan Karyawati Bank Ditangkap

Reportase.tv Tapteng- Pasutri diduga pelaku pembunuhan sadis karyawati Bank di Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah berhasil dibekuk petugas, Selasa (18/6) malam. Keduanya ditangkap di tempat persembunyiannya di Medan.

Sejuah ini Polres Tapteng masih mendalami motip pembunuhan yang dilakukan pasangan suami istri terhadap korban.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat saat dikonformasi membenarkan penangkapan Pasutri diduga pelaku pembunuhan karyawati Bank tersebut .

” Iya ditangkap, di Medan, pukul 18.00 sore, keduanya dalam perjalanan menuju Polres Tapteng,” ujar Sukamat.

Lebih lanjut, Sukamat mengatakan masih melakukan penyelidikan dan belum dapat memastikan motip pembunuhan tersebut

” Polisi saat ini masih mencari barang bukti.Pelaku sementara juga dalam pemeriksaan awal. Besok pendalamanya ,” ujar Sukamat.

Sebelumnya Devi ditemukan tewas dengan keadaan mengenaskan, wanita dara cantik berusia 25 tahun itu ditemukan tewas dengan luka dibagian wajahnya .

Mayat Devi pertama kali ditemukan warga yang  mendobrak pintu kamarnya. Warga melakukan itu  atas  laporan rekan kerja Devi yang tak kunjung mendengar sahutan Devi saat hendak menemuinya.

Polisi yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menduga sebelum dibunuh terjadi perkelahian antara korban dan  tersangka yang saat ini belum diketahui identitasnya.

“Dugaan sementara ada indikasi terjadi perkelahian antara laki-laki dan perempuan, karena ditemukan ada cakaran di wajah dan tangan korban,” ujar  Kasat Reskrim Polres Tapteng, AKP Dodi Nainggolan. (Re)

Editor: Erlangga