Pamatwil Medan Timur Cek Penyimpanan Kotak Suara

MEDAN- reportase.tv-Demi terselenggaranya pesta demokrasi yang akan berlangsung 17 April 2019 lancar dan aman, Dirbinmas Poldasu yang juga Pamatwil Kombes Pol Hondawan di dampingi Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin SH meninjau penyimpanan kotak suara di beberapa lokasi di wilkum Medan Timur.

Kepada wartawan, Kompol Arifin SH mengatakan hal tersebut dilaksanakan sesuai arahan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andryanto guna mensukseskan Pergelaran Pileg dan Pilpres tahun ini.

“Ini sesuai arahan dari Kapoldasu, agar suasana pemilihan yang akan berlangsung besok berjalan sukses,” ujar Arifin, Selasa (16/4/2019) siang.

Mendampingi Dirbinmas Poldasu, Kombes Pol Hondawan, Arifin mengatakan saat melakukan peninjauan tempat penyimpanan kotak suara di Kantor Lurah Pulo Brayan Bengkel Baru Jl. Komisi C Kec. Medan Timur, dalam kondisi aman.

“Hari ini kita (Polsek Medan Timur-red) bersama Dir Binmas, Kombes Pol Hondawan sedang melakukan pengecekan tempat lokasi penyimpanan kotak suara dalam keadaan aman terkendali,” ujar Arifin.

Sementara itu, Arifin menghimbau kepada masyarakat agar seluruh anggota Polsek Medan Timur mengenali TPS dan menguasai DPT di tempat pemungutan masing-masing.

“Serta tidak lupa juga berkoorinasi dengan linmas dan KPPS agar pelaksanaan pemilu berjalan aman dan kondusif,” ungkap Arifin.

 

(ERLANGGA)