Peduli Dampak Corona, Rano Karno Bagikan 1.000 Porsi Nasi Bungkus

Aktor yang juga Anggota DPR RI, Rano Karno (foto: Instagram)

Reportase.tv, Jakarta – Aktor Rano Karno melakukan gerakan membagikan 1.000 porsi nasi bungkus. Hal ini sebagai langkah nyata bagi masyarakat terkait pandemi corona.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rano mengatakan, apa yang dilakukannya hanyalah langkah kecil. Pembagian 1.000 porsi nasi bungkus ini mulai dilakukan pada Jumat (11/4).

“Kami semua akan melakukan gerakan kecil, yaitu jumat berkah, kami akan menyiapkan seribu nasi bungkus. Kami akan bagikan distribusikan kepada masyarat yang berdampak covid ini,” ujar Rano dalam video yang diunggah di akun Instagram @si.rano

Nasi bungkus tersebut dibagikan pada sejumlah orang yang ditemui di jalan, seperti pengemudi ojek online, supir angkot dan orang yang masih harus bekerja di luar rumah.

Anggota DPR RI ini juga berharap, aksi yang dilakukannya dapat menjadi inspirasi bagi orang lain. Sehingga banyak orang yang peduli akan dampak dari pandemi corona.

“Marilah mulai dari gerakan yang kecil, semoga bisa diikuti oleh yang mampu. Terima kasih atas relawan yang akan siap membantu,” pungkas pemeran Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini.