Peduli Pegendara, Laskar Merah Putih Bagi Ta’jil di Jalan HR. Rasuna Said Pinang Kota Tangerang

Anggota Laskar Merah Putih beramah tamah setelah membagikan ta'jil dan berbuka puasa bersama
Anggota Laskar Merah Putih beramah tamah setelah membagikan ta'jil dan berbuka puasa bersama

Reportase.tv Kota Tangerang – Tetap mematuhi protokol kesehatan, Laskar Merah Putih Kota Tangerang membagikan makanan untuk buka puasa atau ta’jil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan HR. Rasuna Said, kecamatan Pinang kota Tangerang.

Selain membagi ta’jil, acara yang dihadiri perwakilan MAC – MAC serta Srikandi LMP Kota Tangerang itu juga berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan ramah tamah untuk saling mengenal sesama anggota, Minggu 2/4/2021.

Ketua Markas Cabang Kota Tangerang, H. Muzizat mengatakan, bahwa kegiatan dibulan penuh keberkahan ini bersama perwakilan MAC, Srikandi dan anggota Laskar Merah Putih adakan pembagian ta’jil dan berbuka puasa bersama serta menggelar ramah tamah. “Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan dan masyarakat sekitar kantor markas cabang Laskar Merah Putih,” katanya.

Selanjutnya Muzizat berharap, “semoga apa yang mereka berikan dapat membantu pengguna jalan dan masyarakat sekitar, serta semoga kedepannya Laskar Merah Putih bisa terus perduli untuk membantu meringankan beban yang ada di masyarakat,”harapnya.

Dedi, Salah seorang pengguna jalan yang melintas mengatakan, “terima kasih kepada Laskar Marah Putih yang sudah memberikan ta’jil untuk membatalkan puasa tepat saat adzan magrib berkumandang, dan semoga acara seperti bisa terus diadakan lantaran sangat bermanfaat bagi pengguna jalan yang sedang melintas namun tidak membawa ta’jil untuk berbuka puasa,” katanya. (Wah)