Peduli Sesama, Breaker RAPI Banjarnegara Bagikan Takjil Buka Puasa

breaker RAPI Banjarnegara membagikan takjil untuk buka puasa kepada tukang becak dan warga kurang mampu di sekitar kota Banjarnegara.(foto/m.anhar)

 Reportase.tv.Banjarnegara – Berbagai cara sederhana dilakukan para Breaker Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Banjarnegara untuk melakukan aksi sosial peduli sesam, terutama di bulan Ramadhan 1441 H ini.

RAPI wilayah kota Banjarnegara  membagikan ratusan takjil untuk berbuka puasa  untuk warga kurang mampu di sekitar kota Banjarnegara.

“Sasaran kita tukang becak, tukang parkir dan warga kurang mampu yang kebetulan melintas di wilayah kota Banjarnegara yang akan melakukan buka puasa,” Ujar Koordinator Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Banjarnegara Tedjo Sumarno Senin (11/5/2020)

Tedjo mengatakan takjil tersebut berasal dari iuran spontan anggota RAPI Banjarnegara. Dana lalu dibelanjakan kemudian di buat paket makanan berupa nasi dan lauk.

“Pembagian takjil ini bertujuan untuk membantu warga kurang mampu di tengah pandemik corona ini, momen ini juga kami jadikan untuk meningkatkan Persatuan dan Kesatuan anggota RAPI di Banjarnegara,” Katanya. (ahr)