Pelantikan dan Sertijab Kasi Intel Kasipidum dan Kasidatun Kejari Tangsel

Reportase.tv Tangerang Selatan РKejaksaan Negri Kota Tangerang Selatan melakukan Pengambilan Sumpah Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelejen ( Kasi Intel ) Setyo Adhi Wicaksono, S.H kepada penjabat baru Muhamad Taufik Akbar ,S.H,. M.H Dan Kepala Seksi Tindak Pindana Umum ( Kasi Pidum ) Sobrani Binzar  Kepada Taufiq Fauzi, S.H , di Gedung Kejaksaan Negri Kota Tangerang Selatan Jalan Bolevard Bintaro Raya Pondok Puncung, Pondok Aren, Kamis 21/11/19. 

Usai pelantikan Kepala Kejaksaan Negri Tangsel Bima suprayoga mengatakan pada hari sebelumnya telah di gelar pelantikan ditempat yang sama yaitu Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara ( Kasidatun ) dari Tri Sumarni ke Siti Barokah, Ia juga menambahkan Pejabat Utama Kejari Tangsel sudah berganti tiga kali akan tetapi ketiga-tiganya adalah promosi jabatan, “Sobrani Menjadi Kasi Pidum Kejaksaan Kabupaten Malang , kemudian Setyo sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Jember, Kemudian saudari Tri Sumarni sebagai Kasubag Pembinaan di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang,” paparnya.

Lanjutnya Ia menjelaskan adapun penjabat baru Siti Barokah yang sebelumnya berdinas menjadi Kasubagbin Kejaksaan negeri Jawa Barat, kemudian Kasi Intelijen yang baru yaitu Taufik Akbar sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pidum di Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu di Batu Raja.

“Kemudian saudara Taufik Fauzie kasi Pidum yang baru sebelumnya sebagai kasi pidsus di Kejaksaan Negeri Muara Enim di Muara Enim,  “Jadi ini merupakan rangkaian dari surat keputusan Jaksa Agung untuk memutasi dan mempromosikan mereka ditempat yang baru,” paparnya.

Sementara terkait program kerja yang berkelanjutan dari penjambat lama ke penjabat baru dalam hal program kerja menurutnya sesuai dengan program kerja berkesinambungan dari Kejaksaan Negri Pusat dan kemudian memberikan inovasi-inovasi program kerja baru kepada penjabat yang baru di lingkungan Kejaksaan Negri Tangsel.

“Program Kerja kan dari Pusat lalu kita berikan inovasi – inovasi program baru baik dari Kasi Intel dan Pidum yang saat ini sudah berjalan dengan baik kita akan tindak lanjuti,” pungkasnya. (Hen/Sfy)