Pemdes Slapajang Salurkan BST Gelombang 1 Dari Provinsi Banten, Sebanyak 378 KK

Reportase.tv, Tangerang – Pemerintahan Desa Slapajang Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten, menyalurkan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Gelombang Ke 1 Sebesar 600 Ribu Per KK Secara Tunai Melalui Teller Yang Di Sediakan Bank Jawa Barat (BJB), Sabtu (24/10/2020).

Kepala Desa Slapajang H.Haerudin Yang Di wakili Hj.Yulia Widianti ketika di temui lokasi penyaluran BST dari Kemensos menyampaikan syukur alhamdulilah dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat desa slapajang terutama seperti saat ditengah Pandemi seperti ini.

“Kita semua lagi dihadapkan dengan situasi pandemi covid-19 agar bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, ” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ranisyah Warga warga kampung Telaga Slapajang Rt 05 Rw 02 Desa Slapajang Kecamatan Cisoka mengucapkan terima kasih puji syukur kepada pemerintah pusat, Pemerintah Daerah, dan Pemdes Slapajang atas bantuan ini.

“Akan saya pergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dengan baik terlebih lebih apalagi saat ini kita lagi memasuki masa masa sulit situasi covid 19, akan saya pergunakan semaksimal mungkin,” ucapnya.

Camat Cisoka H.Ahmad Hapid menyampaikan kepada awak media kalau hari ini di kecamatan Cisoka serentak menyalurkan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Gelombang ke 1 Dari kemensos Provinsi Banten serentak di 10 Desa yang ada di wilayah kecamatan Cisoka.

“Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat di wilayah kecamatan cisoka yang mendapatakan bantuan ini bisa bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari – hari dengan baik, kepada masayarakat di kecamatan cisoka untuk selalu menataati aturan protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah dan untuk selalu mengikuti program 3 M yakni , mencuci tangan , memakai masker dan jaga jarak / tidak berkerumun demi untuk mengantisipasi penyebaran covid 19,” pungkasnya.

Hadir Pada penyaluran BST dari kemensos Provinsi Banten Gelombang Ke 1 Diantaranya Kepala Desa Slapajang H.Haerudin yang diwakili Hj.Yulia Widianti Sekdes Slapanjang H.Eno ketua BPD Subaeti Babinsa R.Rino dan para staf desa lainya, serta Sapol PP Kecamatan Cisoka. (mad)