Penemuan Jasad Pria Dengan Senjata Api Rakitan

Reportase.tv Paluta- Penemuan jasad pria di tepi jalan Kebun Limbaubar Desa Simaningkir Kecamatan Batang Onang Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara,spontan gegerkan warga. Di sisi jasad korban, warga menemukan senjata api rakitan berikut 5 butir amunisi.

Korban di ketahui bernama Kamaluddin Siregar (30) warga Desa Gunung Tua Julu Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Jasad korban pertama kali ditemukan warga sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup. Saat ditemukan korban mengenakan calana keper warna abu-abu dan kaos oblong warna biru serta memakai sandal warna abu.

Selain senjata api rakitan dan amunisinya, warga juga menemukan sepeda motor dalam posisi masih menyala persis berada di sisi tubuh korban.

Kasus penemuan jasad korban kini sudah ditangani Polres Tapanuli Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Alexander saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jasad pria yang diduga korban pembunuhan.

” Benar ada penemuan mayat pria dengan senjata api rakitan,” kata Alex kepada wartawan Senin (27/5).

Polisi masih menyelidiki kasus penemuan jasad korban diduga tewas dengan tidak wajar.

“Ada luka diduga di bagian dada dan lengan korban diduga bekas luka tembakan senjata api,” lanjutnya.

Jasad korban, lanjut Alex sudah di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

” Keluarga tidak bersedia di outopsi. Namun kepolisian akan tetap menelusuri amunisi dan senjata api rakitan yang ditemukan di samping tubuh korban,” ungkapnya. (Re)

Editor : Erlangga