Perangkat Desa Cibangkong Banyumas  Dilantik, Ini Harapan Kepala Desa..

Kades dan perangkat desa berofoto bersama usai dilantik.(foto/ks)

Reportase.tv,Banyumas – Kepala Desa Desa Cibangkong Kecamatan Pekuncen Kabupaten Banyumas , Jawa Tengah mengambil sumpah dan melantik   dua Perangkat Desa barunya yakni Kepala Seksi Kesejahteraan dan Kepala Seksi Keuangan Tahun 2021 Jumat (18/06/2021) siang Bertempat di Aula Kantor Desa setempat.

Dua Perangkat Desa Cibangkong yaitu Kepala Seksi Kesejahteraan Arina Dina Kamala ST dan Kepala Seksi Keuangan Noor Aini.

Hadir dalam acara ini (Forkompica), (Ketua BPD), (Ketua LPM ), Ketua KPMD, Perangkat Desa Cibangkong, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta undangan lainnya.

“Saudara harus punya komitmen untuk memajukan desa, dan harus dilandaskan tujuan serta pembenahan secara berkala, tujuannya tak lain untuk memajukan kampung halaman,” kata Kepala Desa Cibangkong Sarwoto Aminoto kepada reportase.tv.

Sarwoto mengaku dalam menjalankan tugasnya Ia tidak bisa berjalan sendiri dan perlu bekerja sama dengan aparatur desa yang juga satu visi dan misi serta dukungan masyarakat unruk mewujudkan semangat dan maju. Utamanya dalam hal bekerja, berpandangan niat baik hasilnya pun akan baik.

“Kita mesti bersinergi dan satu persepsi serta misi untuk kemajuan desa adalah hal yang paling utama,” katanya.(**)