Pertama kali Jakarta Pertamina Energi Hadirkan Kompetisi Proliga di Purwokerto

Reportase.tv Purwokerto – PT.Pertamma (Persero) mela’ui Jakarta Pertamina Energ menghadirkan Kompetisi Uga Voli Terbalk dI ‘ndonesla, Prolga sebaga tontonan menarik di kota purwokerto untuk pertama kalinya. Sebanyak Lima tim Putri dan Enam Tim Putra akan bertanding pada Proliga 2020 di GOR Satria Purwokerw mulai tanggai 31 Sampqi 2 Februari 2020.

Ditemui pada saat Konferensi Pers bersama PBVSI KAMIS (30/01/2020), Ageng G:rivono sebagai Chief De Mission tim Jakarta Pemmina Energi (JPE) mengatakan,” JPE memilih kota Purwokerto menjadi Home base tim mereka untuk mengenalkan kota Pumakerto kepada para pacinta voli yang blsa menjadi potensi pariwisata di Purwokerto.

Berlaga di kandang sendiri, Jakarta Pertamina Energi optimis dapat meraih kemenangan. ”Dukungan supporter dapat menjadi energi tambahan bagi para pemain kami, secara tidak Iangsung mempengaruhi mental dan permainan tim kami” ujar Agung Seganti, Kapten Tlm JPE putra.

Alasan lain yang melnbuat JPE optimis meraih kemenangan, adalah formasi tim JPE diisi oleh banyak talenta juara pemain timnas di ajang Sea Games lalu dan juga diperkuat oleh pemain asing baru yaitu Jeffrey Paula Mezel dari Amerika Serikat di Tim JPE Putra dan Odina Aliyeva dari Azerbaijan pada tim JPE Putri.

Ditemui di tempat yan sama, Agus Sujatmoko selaku ketua panitia Proliga Purwokerto yang juga mewakili PT. Pertamina (Persero), mengatakan,” Pertamina konsisten mendukung kemajuan olahraga bola voli dengan memberikan dukungannya melalui pencantuman 3 logo
produk Pertamina yaitu’ Permmax, Bright Gas dan Enduro pada jersey tim JPE.

”Kami berharap pencantuman logo produk berkualitas kami pada jersey pemain dan venue
penandingan dapat Iebih mendekatkan produk kami dengan penikmat bo|a Voli” ujar Agus.

“Berbicara terka’lt persiapan teknis Iainnya Panitia juga telah menyiapkan tiket sebanyak 3.250 lembar tiket yang di bandrol dengan harga Rp. 40.000 untuk tiket Tribun dan Rp. 100.000 untuk tiket VIP, selama 3 hari Penandingan di GOR yang berkapasitas 3500 penonton tersebut.” tambah Agus.

Pembukaan Pro|iga 2020 di Purwokerto akan dilaksanakan pada besok (31/1) dan sebagai penandingan pembuka, Tim JPE Putri akan melawan Tum Gresik Petrokimia. Para pendukung tim JPE di luar Purwokeno dapat memberlkan dukungan pada tim kesayangannya dengan menggunakan hastag “SayalPE pada akun media soslal dl facebook, twitter, dan instagram @jpevolley. (Kus)