Polisi Amankan Empat Orang Terkait Prostitusi Online, Dua di Antaranya Artis

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (foto: Reportase.tv/ Tri Setyo)

Reportase.tv, Jakarta – Polres Metro Jakarta Utara menangkap empat orang terkait dugaan prostitusi online. Dari empat orang tersebut, dua di antaranya merupakan publik figur berinisial ST dan MA.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, mereka diamankan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11) kemarin. Saat ini keempatnya masih diperiksa intensif oleh penyidik Satreskrim Polres Jakarta Utara.

“Mudah-mudahan besok saya bersama Kapolres akan merilis langsung kasus untuk keempat orang ini serta bagaimana kronologisnya. Ini masih dilakukan pemeriksaan oleh teman-teman Reserse Polres Jakut,” ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (26/11).

Selain dua artis tersebut, polisi juga mengamankan dua orang lain terkait kasus ini. Satu laki-laki berinisial AR dan seorang perempuan berinisial CS.

Yusri masih enggan menjelaskan terkait kronologi dan siapa sosok publik figur yang diamankan. Ia hanya menegaskan keempat orang tersebut terkait dengan dugaan prostitusi online.

“Dugaan prostitusi melalui online yang ada. Ini dugaan dan masih kita lakukan pendalaman terhadap yang bersangkutan,” terangnya.