PT. Indonesia Power Mrica PGU Bantu 200 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak COVID-19

General Manager PT. Indonesia Power Mrica PGU Slamet Suwardi menyerahkan bantan paket sembako kepada BUpati Banjarnegara Budhi Sarwono Rabu (13/5/2020). (foto/anhar)

Reportase.tv.Banjarnegara – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemik COVID-19, PT. Indonesia Power Mrica Mrica Power Generation Unit (PGU) Banjarnegara, Jawa Tengah  membantu 200 paket sembako untuk warga  yang terdampak COVID-19.

Bantuan di berikan secara simbolis oleh General Manager PT. Indonesia Power Mrica PGU Slamet Suwardi kepada Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono di rumah dinas Bupati Rabu (13/5/2020).

Bantuan tersebut  merupakan wujud kepedulian  dari PT.Indonesia Power terhadap warga yang terdampak COVID-19 di Banjarnegara, terutama yang berada di sekitar pembangkit Mrica.

“Hari ini terkumpul 200 paket sembako, setelah ini mulai besok kita kumpulkan kembali dan akan kita bagikan secara berkesinambungan selama COVID-19,” kata Slamet

Sebelumnya PT. Indonesia Power juga telah membagikan paket sembako kepada warga di sekitar pembangkit serta APD kepada petugas medis untuk penanganan COVID-19 di Banjarnegara.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi terhadap dunia usaha yang telah memberikan perhatian dan bantuan terhadap penanganan COVID-19 di Banjarnegara.

“Beberapa instansi dan masyarakat bergotong royong dalam penanganan COVID-19 di Banjarnegara, ini adalah kekuatan kita untuk melawan COVID-19 di Banjarnegara,” katanya.

Budhi menambahkan, bantuan dari Indonesia Power tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Banjarnegara sendiri sudah menyiapkan anggaran untuk 48 ribu KK yang  terdampak COVID-19, dimana anggarannya sudah disiapkan untuk tiga bulan. Masing masing-masing KK nantinya akan menerima 600 ribu rupiah,” katanya.(ahr)