Pulang Dari Jakarta, Sarni Warga Banjarnegara Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sejumlah warga Desa Pingitlor Kecamatan Pandanarum sebelumnya berupaya menyelamatkan korban, namun nyawa korban tidak tertolong.( foto/doc. RAPI)

Pulang Dari Jakarta, Sarni Ditemukan Tewas Gantung Diri

 Reportase.tv.Banjarnegara- Seorang Ibu  rumah tangga ditemukan tewas gantung diri di pintu kamar rumahnya di Desa Pingitlor Kecamatan Pandanarum Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah.

Korban bernama Sarni  (47) itu tewas menggantung menggunakan jarit dan kursi kecil pada hari Senin (25/5/2020) pada pukul 08.00 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya Seno (17 th). Ia melihat ibunya dalam keadaan bergantung di pintu kamar dan langsung keluar rumah untuk meminta tolong kepada Sarjono yang merupakan ponakan korban.

Seno bersama dengan Sarjono kemudian  bermaksud menolong dan menurunkannya. “Kami pikir masih bisa diselamatkan, namun korban sudah tidak bernyawa, lalu keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada RT dan di teruskan ke kepala desa setempat.

Dan berdasarkan keterangan saudaranya,  sarni pernah mengalami gangguan jiwa, sejak beberapa tahun lalu.

Saat ini Tim Polsek dan Posramil Pandanarum beserta Puskesmas bersama-sama TAGANA dan relawan lainya sudah melakukan pemeriksaan. Dan dari hasil pemeriksaan, korban murni meninggal karena gantung diri dan tidak ada tanda-tanda kriminal yang mencurigakan.

Korban di Serahkan sepenuhnya ke Keluarga oleh Kanit Reskrim Polsek Pandanarum melalui Kades Pingitlor untuk di lakukan pemulasaraan dan pemakaman.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga setempat, Sarni sebelumnya bekerja dengan suami dan juga anak di Jakarta, dan baru pulang sekitar seminggu lalu, namun tidak bersama anak dan suaminya.

Sarni sendiri mempunyai empat orang anak. Suami dan dua anaknya bekerja di Jakarta. dan satu orang lainnya tinggal di Banjarnegara.<ahr>