Puluhan Santri Reaktif, Dandim Banjarnegara Beri Support Santri dan Pengurus Ponpes Andalusia

Dandim 0704 Banjarnegara, Jawa Tengah Letkol Arh Sujeidi Faisal memberikan bantuan nutrisi untuk para santri di pondok pesantren Andalusia di Banjarnegara.(foto/ahr)

Reportase.tv. Banjarnegara – Dandim 0704  Banjarnegara, Jawa Tengah  Letkol Arh Sujeidi Faisal, memberikan support kepada para santri, pengurus Pondok Pesantren Andalusia yang sedang menjani karantina karena adanya beberapa santri yang reaktif di pondok tersebut.

Bertempat di Rumah Dinas Pondok Pesantren Andalusia kelurahan Sokanandi Kecamatan Banjarnegara.

“Kedatangan kami adalah untuk silaturahmi, sekaligus melihat adik adik santri  kita yang sedang melaksanakan isolasi,” kata Dandim Faisal kepada media Kamis (10/6/2021).

Dandim berharap setelah menjani karantina para santri mematuhi  protokol kesehatan kita tegakkan.

“Kita akan terus mensupport Pemerintah Daerah,  dengan melakukan  patroli , sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait dengan pentingnya protokol kesehatan,” lanjutnya.

Pendiri Ponpes Andalusia Sunaryo memberikan paresiasi kepada Dandim dan jajarannya yang terus memberikan support kepada santri dan tenaga pengajar.

“Support dari  bapak sangat membatu kami untuk membangun kepercayaan diri para santri dan managemen pondok pesantren, “ jelasnya.

Saat ini para santri sedang menunggu dari RSUD Margono Purwokerto. “Apapun hasil swab nanti, kami akan mengikuti anjuran pemerintah untuk menjalankan protokol ketat di pondok pesantren kami,” katanya.(ahr13)