Relawan Siap Hantar Rianto ke Kursi DPR Medan

MEDAN,REPORTASE.TV- Tim relawan untuk saksi Rianto SH yang ikut menjadi Caleg nomor 4 dari Partai Hanura menyatakan sikapnya pada pertemuan tatap muka dengan caleg dapil 3 yakni medan timur, medan perjuangan dan medan tembung ini, Sabtu (5/1/2019) di Medan.

Melalu Syahrial Tanjung atau Boy Tanjung salah satu koordinator tim mengatakan siap mendukung dan memenangkan Rianto yang akrab disapa Anto Genk

“Kami berjanji siap memenangkan Caleg Rianto nomor 4 abangnda kami saudara kami untuk menjadi anggota dprd medan dari dapil 3 yang mana beliau diusung dari Partai Hanura Kota Medan,” kata Boy penuh optimisme.

Pernyataan Boy ini juga diamini oleh tim yang lain. Hadir dalam acara penggalangan kesepakatan ini sekitar 30 orang calon saksi.

Boy juga mengatakan siap mencari saksi TPS sebanyak TPS. Sehingga kebutuhan suara itu dapat terpenuhi.

“Semua tim sudah paham dan sudah satu sikap untuk memebangkan Bapak Anto Genk ini. Kita harus mampu berjuang mencari suara . Jadi ada 27 kelurahan dengan 1.125 kotak suara. Dan Pak Anto insya allah bisa menang,” ujarnya.

Sementara itu Rianto SH yang dikenal sebagai Ketua Dewan Kesenian ini, saat melakukan tatap muka dengan Tim Pemenangan yang tergabung dalam saksi Caleg Nomor 4 Partai Hanura Dapil III ini berharap tim ini hendaknya bisa menjadi motor penggerak.

“Terus  terang saya memang minta dukungan bapak ibu. Sebab tanpa dukungan bapak ibu saya ini tidak mungkin mencalon,” pungkas Anto yang dikenal sekretaris Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumut ini.(rossi46)