Resmikan Rumah Kerja Relawan Bengkulu, TKN: Kita Pertebal Kemenangan Jokowi-Amin

BENGKULU, REPORTASE.TV — Hampir semua lembaga survey memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor 01 Jokowi-Amin.

Dengan waktu tinggal 29 hari lagi dan selisih sekitar 13 persen sampai 25 persen, sangat sulit bagi pasangan Capres-Cawapres nomor 02 Prabowo-Sandi, mengejar selisih Jokowi-Amin.

Demikian dikatakan Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi -Amin, Maman Imanulhaq saat meresmikan Rumah Kerja Relawan (Rumker) Bengkulu di Jalan Kapuas 3 Bengkulu, Rabu (20/3 2019).

“Saatnya semua kader partai koalisi dan relawan bekerja keras untuk mempertebal kemenangan Jokowi Amin. kita sangat optimis pasangan 01 Jokowi-Amin menang,” ujar Dewan Syura DPP PKB ini.

Melalui Rumker di berbagai provinsi dan kabupaten seluruh Indonesia, Maman meminta para relawan dari berbagai organ untuk meningkatkan militansi dan sinerginya dalam memenangkan Jokowi-Amin.

Ada tiga tugas relawan, tambah Maman yang harus dilakukan para relawan di sisa waktu terakhir ini.

Disamping menenangkan Jokowi-Amin, relawan harus aktif mengajak sanak saudara, tetangga dan masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam pilpres 2019.

“Jangan ada Golput. Ajak semua masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019. Dan pilih nomor 01 pilih Jokowi-Amin,” seru Maman di hadapan ratusan relawan tersebut.

Maman juga meminta relawan untuk mengawal suara Jokowi-Amin. Jangan sampai ada manipulasi data, intimidasi dan juga sabotase yang menghambat proses demokrasi di Indonesia.

Acara yang diisi deklarasi, orasi politik dan juga tanya jawab ini dihadiri beberapa tokoh relawan. Di antaranya Ketua Bravo 5 Bengkulu Dadang Mishal, Koordinator Rumker Banten Handi Jatna dan Wakil Ketua DPW PKB Bengkulu Soeroto.

Dadang menyambut gembira peresmian Rumker ini.

“Peresmian Rumah Kerja Relawan ini akan memotivasi kami untuk bekerja lebih tekun meyakinkan rakyat Bengkulu bahwa Pak Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin adalah pemimpin terbaik bagi rakyat,” ujar Politisi PDIP ini.

 

(Yohan)