Rumah Warga Ludes Dilalap Sijago Merah

(Foto;Istimewa)

Reportase.tv Medan – Satu unit rumah di Jalan Rawa Cangkuk Gang Family Lingkungan XI Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai diamuk si jago merah, Senin (2/9).

Dari informasi yang diperoleh bahwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Warga dan Kepling yang melihat kebakaran tersebut kemudian melaporkannya ke petugas pemadam kebakaran untuk segera ditanggulangi.

Mendapatkan laporan itu petugas pemadam segera meluncur ke lokasi untuk mencegah kebakaran semakin meluas dan merembet ke rumah warga lainnya.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan sekaligus Manager Pusdalops-PB Nurly mengatakan petugas yang mendapatkan informasi tersebut kemudian langsung menuju loaksi dan api dapat dipadamkan selang 40 menit kemudian.

“Objek yang terbakar rumah permanen berukuran lebih kurang 5X8m², dengan presentase terbakar mencapai 60 persen,” katanya.

Nurly menuturkan bahwa dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan penyebab kebakarannya masih dalam penyelidikan petugas.

“Untuk korban jiwa dan luka nihil, sedangkan penyebabnya masih diselidiki pihak berwajib,” tuturnya (Re)