Ruqyah Tak Hanya Mengusir Jin, Penyakit Kronis Lainnya Bisa Disembuhkan

Reportase.tv Purwokerto – Setiap orang pasti pernah merasakan sakit dan akan mencari kesembuhan dengan melakukan pengobatan. Pengobatan ala Yusuf Yales beralamatkan di Jalan Gunung Himalaya, Ringintirto, Purwokerto Utara, Banyumas ini mungkin menjadi pilihan.

Yusuf Yales praktek ruqyah bisa mengatasi atau menyembuhkan tiga penyakit, antara lain medis, psikologis dan mistis (gangguan jin). Pasien biasanya datang dengan bermacam macam keluhan, seperti terkena penyakit medis, yakni hipertensi, diabetes, ginjal dan lain-lain. Selain itu ada juga penyakit psikologis seperti gelisah, depresi serta terakhir gangguan jin.

Bapak dua anak ini mengawali pekerjan membuka terapi ruqyah pada Tahun 2000 sampai sekarang. Semula dirinya melihat banyak orang terkena penykit dibawa ke pengobatan medis atau rumah sakit, padahal semua penyakit belum tentu bisa disembuhkan dengan pengobatan medis.

“Insting saya muncul bahwa dari kesekian banyak orang yang terkena penyakit yang dibawa ke medis tersebut belum tentu bisa disembuhkan, dengan alasan tubuh si orang tersebut bisa jadi kerasukan jin. Dari situlah saya termotivasi untuk bergerak membantu melakukan pengobatan dengan cara terapis ruqyah.” Kata yales.

“Saat itu ada seorang perempuan warga Purwokerto datang ke rumah menceritakan, suaminya mengidap penyakit TBC hingga kurus. Perempuan yang bernama Dewi tersebut meminta tolong saya, suaminya yang terkena penyakit TBC untuk diobati.” Ungkap Yales

Permintaan itu menjadi tantangan Yales, ia pun shollat istikharoh meminta petunjuk Allah SWT. “Alhamdulilah mendapatkan petunjuk yang mengarah ke sebuah lemari, didalamnya ada sebuah kitab Ihya Imam Ghozali untuk dibaca. petunjuk dalam kitab tersebut, untuk menolong kepada orang yang membutuhkan.” Kata Yusuf kepada Reportase.tv Senin (20/01/20).

Salah satu pasien yang di vonis dokter gagal ginjal bernama Suparlina warga Purwokerto juga mengaku, “awalnya memang mengalami hal yang tidak biasa dari tahun ke tahun. Dibagian tubuh mengalami rasa sakit yang amat sangat terutama pada bagian perutnya serta kepala. Dokter mendiagnosa menderita gagal ginjal dan meminta agar menjalani terapi cuci darah, sudah melakukan pencucian darah beberapa kali.” Kata Suparlina.

“Sempat putus asa karena tidak ada perubahan, dan memilih untuk mencari jalan pengobatan alternatif lainnya yang alami dan tentunya aman tanpa menimbulkan efek samping negatif yang berbahayaa bagi tubuh. Kemudian saya langsung mencari informasi pengobatan alternatif dari berbagai sumber. Namun justru keberuntungan tengah berpihak kepada saya ketika itu dan mungkin ini juga sudah jalan dari Tuhan, saya pun akhirnya bertemu dengan bapak Yusuf Yales. Tambah Suparlina.

Dan benar ternyata setelah melalui beberapa terapi, kini sudah lebih membaik kondisinya dan sudah bisa beraktivitas rutin. Bahkan gejala yang sering muncul sekarang sudah hilang setelah mengikuti pengobatan terapis ruqyah di rumah bapak Yusuf Yales.” Pungkas Suparlina. (Kus)