Sambut Hari Bhayangkara, Wakapolda Metro Beri Ribuan Paket Sembako ke Keluarga Purnawirawan

Reportase.tv, Jakarta – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo mengunjungi Asrama Polri Cipinang, Jakarta Timur. Di sana, Hendro membagikan sebanyak 2.350 paket sembako kepada para purnawirawan Polri.

Dalam sambutannya, Hendro menjelaskan, bakti sosial yang dilaksanakan merupakan bentuk penghormatan dari junior kepada para senior. Para purnawirawan telah mengajarkan dan mendidiknya untuk berbakti pada bangsa dan negara.

“Ini sebagai bentuk terimakasih kepada beliau-beliau purnawirawan Polri. Semoga bantuan-bantuan ini bisa sedikit meringankan beban bapak-bapak semua,” ujar Hendro melalui keterangan tertulisnya, Selasa (30/6).

Hendro berharap bantuan yang disalurkan dapat sedikit meringankan beban warga asrama polisi Cipinang. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang roda perekonomiannya terganggu.

Lebih jauh Hendro juga mengingatkan warga asrama polisi Cipinang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada. Sehingga diharapkan dapat meminimalisir kemungkinan penyebaran virus Covid-19.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker ketika keluar rumah, jaga jarak sosial dan jarak fisik, cuci tangan di air yang mengalir dengan sabun agar kemungkinan tertular semakin kecil,” katanya.

“Semoga kita semua diberi kekuatan dan lindungan Allah SWT,” pungkasnya.