Sambut HUT Bhayangkara ke 73 Polda Metro Ziarah Makam Pahlawan

Wakapolda Metro Jaya,Brigjen Wahyu Hadiningrat berziarah ke makam pahlawan sambut HUT Bhayangkara ke 73 ( Foto: istimewa)

Reportase.tv Tangsel – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar serangkaian acara dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 yang jatuh pada hari Senin 01/07/ 2019 mendatang .

Serangkaian acara dengan menggelar upacara dan tabur bunga di makam Pahlawan Taman Bahagia Jalan Jombang Raya perigi Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. Rabu (26/6).

Wakapolda Metro Jaya  Brigjen Polisi, Wahyu Hadinigrat hadir dalam acara tersebut dan bertindak sebagai inspektur upacara di TMP Taman Bahagia pada Rabu (26/6) pukul 07 30 Wib. 

Acara juga turut dihadiri Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan dan Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Abdul Karim beserta jajaran. 

Usai menggelar upacara dan tabur bunga Wakapolda Metro Jaya  Brigjen Polisi, Wahyu Hadiningrat mengatakan acara tabur bunga di Makam Pahlawan merupakan tradisi dan agenda rutin di setiap tahun .

“Kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan yang pada hari ini berlokasi di TMP Taman Bahagia kota Tangsel ini yaitu pada rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 merupakan kegiatan rutin kami dan tradisi di setiap tahunnya,” jelasnya 

Ia juga mengatakan tabur bunga di makam pahlawan merupakan sebagai bentuk penghormatan Polri pada para pahlawan dan sebagai motifasi pada anggota Polri.

“Acara tabur bunga di makam Pahlawan dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke 73 ini juga merupakan penghormatan kami dan motifasi untuk para anggota Polri”,pungkasnya.(Hendra)

Editor : Erlangga