SBY Kembali ke Dunia Politik, Perindo Sambut Baik

(Foto;dok)

Reportase.tv Jakarta – Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan akan kembali aktif  ke dunia politik pada Agustus mendatang. Kembalinya SBY di panggung poltik disambut baik oleh Partai Perindo.

Welcome back buat pak SBY,” kata Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq seperti di lansir okezone, Senin (29/7/2019).

Menurut Rofiq, sosok SBY tentunya sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Indonesia untuk memajukan bangsa dan Negara. Mengingat, pengalamannya menjabat sebagai presiden Indonesia selama dua periode.

“Sebagai ketum ya harus muncul kepermukaan, karena rakyat juga ingin tahu peran sertanya dalam memajukan bangsa ini.” tuturnya.

Rofiq menuturkan, untuk berperan membangun bangsa, Partai Demokrat tidak harus bergabung dengan kubu Jokowi, bahkan dengan pengalaman berkuasa selama dua periode. Partai Demokrat dibutuhkan menjadi kontrol untuk pemerintahan Jokowi. “Kendati tidak harus di dalam bersama koalisi yang sudah ada. Demokrat perlu di luar mengingat pengalaman, Demokrat berkuasa 10 tahun menjadi segitu tahu apa yang harus diawasi dan harus di monitoring agar semua berjalan dengan baik,” katanya. (Re/okz)