Seafood Gelaran Daun Pisang Ala Omah Wk

Reportase.tv Purwokerto – Biasanya menu masakan seafood di nikmati dengan piring atau mangkuk. Namun masakan seafood di Resto omah wk jalan dr soeparno purwokerto utara dihidangkan dengan alas daun pisang.

Daun pisang biasanya untuk membungkus nasi atau tumpeng, namun di resto omah wk di jalan dr soeparno purwokerto untuk alas makan seafood pengganti piring atau mangkuk. alasan daun pisang sebagai alas seafood selain higenis, unik kembalikan ke alam serta kekinian.

Paket yang ditawarkan di resto wk, satu porsi 200 ribu rupiah isi kepiting, kerang, cumi rajungan, lobster udang, tambahan kentang dan fre nasi serta es teh. 

Masakan tersebut di masak mengunakan bumbu bumbu alami seperti, bawang putih, bombai, cabai rawit, daun bawang, brokoli kembang kol, jagung, saos ori, serta di tabur dengan kentang goreng.

Cara memakannya tulang dan daging lobster, rajungan dan kepitung di catut, sementara kerang dan cumi langsung disantap dengan nasi. berikut tanggapan tiya jevana dan adinda avisha maas penikmat seafood.

Tiya Havana, Penikmat Srafood mengaku”, saya pilih paket ramai ramai ada udang, kepiting, lobster dan lainya. rasa masakannya mantap betul. saya datang ke omah ek setelah melihat di medsos.

Sementara Adinda Avisha Maas, penikmat seafood,” Saat Menyantap masakan ini benar benar terasa dari pesisir cilacap, daging kepitingya besar dan bumbu bumbu nya alami dan mantap betul.

Pemilik Resto Omah WK, Dony Rizal Trii Hadiyanto kepada reportase.tv Menuturkan,”
konsep resto saya kekinian dan masakan seafood digelar dengan alas daun pisang dengan kombinasi berbagai olahan laut. konsep ini Saya buat yang berbeda dengan konsep yang tidak dimiliki di resto manapun.

kuliner berbahan dasar olahan laut dengan gelaran daun pisang ini menjadi makanan khas resto omah wk. resto omah wk untuk induk di kota  cilacap, membuka cabang di tasik, tegal dan jogjakarta. (Sfy)