Sebanyak 196 KK di Desa Selapajang Cisoka Terima Bantuan BLTD

Reportase.tv, Tangerang – Pemerintahan Desa (Pemdes) Selapajang Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Rabu, (23/9/2020) bertempat di aula kantor desa selapajang menyalurkan BLTD tahun anggaran 2020 kepada 196 KK dengan nominal 600 ribu.

Kepala Desa Selapajang H.Haerudin yang menyampaikan kepada awak media yang hadir mengucapkan syukur alhamdulilah penyaluran bltd desa selapajang tahun anggaran 2020 dari tahap pertama sampai tahap tiga berjalan lancar tampa ada kendala satu apa pun berkat kerja sama yang baik dari semua pihak dan seluruh staf desa selapajang, mudah mudahan penyaluran bltd ini bisa bermanfaat buat masyarakat desa selapajang yang terkena dampak covid 19, harapanya supaya digunakan dengan baik buat kebutuhan sehari hari dan menjadi berkah buat kita semua, dalam penyaluran bltd tahap tiga pemdes selapajang tetap menerapakan aturan aturan kesehatan covid 19 yang telah di tetapkan pemerintah diantara nya memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, dengan kita terus mematuhi anjuran pemerintah, mudah mudahan kita semua terhindar dari penyebaran mata rantai covid 19.

Sekcam Cisoka H.Cucu Abdurrosyied menyampaikan kepada seluruh para Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Cisoka untuk segera melaksanakan penyaluranya bila anggaranya sudah ada jangan di tahan tahan karena itu harus di salurkan kepada para masyarakat yang terkena dampak covid 19, berdasarkan data di masing masing desa semoga bantuan bltd desa selapajang tahun anggaran 2020 tahap tiga ini bisa bermanfaat dan membantu untuk kebutuhan sehari hari warga penerima dengan baik.

Kepada masyarakat yang ada di provinsi banten dan khusus nya di wilayah kabupaten tangerang untuk selalu dan harus mematuhi anjuran protokol kesehatan covid-19 karena mengingat untuk saat ini penyebaran mata rantai covid 19 terus meningkat oleh karena itu lah kita senantiasa harus mengikuti slogan 3 M yakni mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak baik sebelum dan sesudah beraktivitas.

“Semoga penyebaran covid-19 ini segera berlalu supaya kedepanya segala roda aktivitas di segala bidang bisa berjalan normal kembali,” pungkasnya.

Di sisi lain salah satu penerima bltd desa selapajang wahyu warga kampung cihirup RT.03 RW.01 mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, pusat dan khusus nya pemdes selapanjang atas bantuan ini akan saya pergunakan buat memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna untuk keluarga, bisa untuk beli beras dan kebutuhan dapur,” ungkapnya.

Hadir dalam acara penyaluran BLTD desa selapajang diantaranya kepala desa selapajang H.Haerudin, Camat Cisoka yang diwakili Sekcam Cisoka H.ucu abdurrosyied ibu Kades Hj.yulia, Binmas, Babinsa, Ketua BPD, Pendamping desa selapajang, para RT, RW, Jaro dan para staf desa lainya. (mad)