Sekdis Pariwisata Tangsel Positif Covid-19, Kantor Ditutup dan Disterilisasi

Ilustrasi foto Covid-19

Reportase.tv, Tangsel – Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangsel Dadang Sofyan.

Sofyan membenarkan bahwa Sekdis Pariwisata Tangsel positif Covid-19 dan kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisi Sekdis Tangsel diakui Sofyan stabil.

“Betul, yang bersangkutan sedang menjalani perawatan. Sudah berjalan mau dua minggu, Alhamdulillah menuju kembali sehat. Sekarang sudah tinggal pemulihan,” ujar Dadang saat dikonfirmasi wartawan.

Akibat adanya temuan kasus positif Covid-19, pelayanan dan aktivitas di kantor Dinas Pariwisata Tangsel ditutup. “Kantor tutup sampai hasil tes swab semua pegawai diketahui,” imbuhnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Deden Deni juga turut membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya juga sudah melakukan tracing kontak dan sterilisasi kantor Dinas Pariwisata Tangsel.

“Kantor saat ini ditutup dan sudah dilakukan sterilisasi. Penyemprotan disinfektan ke seluruh perkantoran dan sudah rapid serta swab,” katanya.