Sempat Vakum, Kumpulan Orang-Orang Depok (K-O-O-D) Bangkit Dari Tidurnya

Reportase.tv Depok – Setelah sempat lama terlelap dari tidurnya kini, Kumpulan Orang – Orang Depok (K-O-O-D) kembali mengibarkan benderanya.

Dibawah kepemimpinan Ahmad Dahlan atau yang akrab disapa bang dahlan, Jumat 22/11 malam, Kumpulan Orang – Orang Depok menggelar Rapat Kerja 2019. Bertempat di wilayah Ci Lember rencananya rapat kerja akan berlangsung selama tiga hari, dari mulai tanggal 22 sampai dengan 24 November 2019. Rapat kerja sendiri diikuti seluruh ketua wilayah sekecamatan dan Kelurahan, yang ada di wilayah Kota Depok.

Rapat kerja sendiri telah resmi dibuka oleh Walikota Depok yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar K-O-O-D KH DR Muhammad Idris, MA.

Baba Idris mengatakan “kood sudah lama tidur sangat tepat ilustrasi dari ketua ya, kita jangan muluk-muluk membuat program-program, yang realistis saja setelah rapat kerja ini, kita jangan langsung tidur, kita mulai untuk langsung bekerja, itu sangat bergantung dengan hasil pembahasan dalam AD-ART. Terkait masyarakat yang bisa bergabung di kood ini semua itu keseriusan dari hasil rapat kerja, karena semua ada aturannya. Disini aja saya belum merasa pakar, karena orang tua saya orang depok tapi saya lahir di jakarta, jadi pembahasan ini harus jelas, bisa atau tidak bisa masuk dalam kood atau tidak, namun Baba Idris berharap kood ini bisa kembali besar dan jadi wadah silaturahmi yang positif untuk warga depok,” ujar Baba Idris.

KOOD sendiri menjadi wadah Kumpulan Orang – Orang Depok. Namun pada tahun 2001 KOOD sempat fakum, namun di fakumnya kood saat ini, sejumlah pemuda dan mereka yang sudah sepuh akhirnya kembali mengibarkan bendera K-O-O-D untuk bersama-sama menjalin tali silaturahmi warga Kota Depok. (Tem/Sfy)