Seorang Guru Diseret dan Dilindas Komplotan Begal Sadis

MEDAN, REPORTASE.TV – Aksi sadis begal kembali terjadi. Seorang guru wanita di Medan Sumatera Utara diseret dan dilindas komplotan begal saat mencoba merampok tas milik korban. Aksi keji ini terekam kamera CCTV.

Inilah hasil rekaman CCTV aksi sadis komplotan begal saat menghadang korbannya  di Jalan Mabar, Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/12).

Dalam rekaman tersebut, terlihat korban bernama Yunita yang diketahui berprofesi sebagai guru salah satu sekolah swasta ini dihadang empat tersangka yang mengendarai sepeda motor.

Para pelaku berusaha merampas tas sandang milik warga Jalan Sei Kera Gang Pribadi Medan ini. Namun,  guru wanita ini melawan dan berusaha mempertahankan tas miliknya hingga akhirnya korban terjatuh. Para pelaku yang diduga pemain lama terus menyeret korban yang tetap mempertahankan tasnya hingga beberapa meter.

Selain menyeret, para pelaku juga menabrak dan melindas tubuh korban dengan sepeda motor yang dikendarainya. Pelaku berhasil merampas tas korban dan melarikan diri. Korban sempat menjerit minta tolong dan terdengar oleh warga sekitar.

“Kejadiannya di depan sini. Tapi saya masih di dalam rumah sekitar pukul 5.30 Wib subuh. Kami dengar ada yang minta tolong, tapi para pelaku sudah kabur. Polisi sudah datang kemari dan minta keterangan korban dan saksi,” ujar Alex, warga sekitar tempat kejadian perkara.

Sehari setelah kejadian, di lokasi yang sama, seorang karyawan minimarket juga menjadi korban begal. Namun, pelaku tidak berhasil merampok korban karena diteriaki warga.
diduga dua aksi perampokan dan begal ini berasal dari pelaku yang sama.