Seorang wanita tewas dimakan anjing peliharaannya

DEPOK, REPORTASE.TV – Clickers…, masih ingat peristiwa seorang anak yang tewas akibat digigit anjing peliharaannya sendiri? Kejadian serupa pun terjadi lagi di Depok, Jawa Barat. Seorang wanita paruh baya tewas di dalam rumahnya dengan kondisi mengenaskan, akibat dimakan oleh 11 ekor anjing peliharaannya. Simak berita selengkapnya ya….

Clickers , warga Jalan Cengkeh, pondok Cina, Depok ,  Jawa Barat , digegerkan dengan penemuan jasad wanita paruh baya di dalam rumahnya, Jumat  (24/11/2017)

Anak korban yang datang pun langsung menangis melihat jasad korban yang kondisinya mengenaskan. sejumlah bagian tubuh korban hilang, yang diduga akibat dimakan oleh sebelas ekor anjing peliharaan miliknya.

Pihak kepolisian dari Polsek Beji, Depok yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kuat dugaan, bagian tubuh Hasnawati hilang akibat dimakan oleh anjing anjing peliharaannya, lantaran saat petugas polisi membuka pintu kamar jasad korban dikelilingi sebelas ekor anjing yang juga berada di dalam kamar korban.

“Kkorban tinggal di rumah belakang, sedangkan rumah depan di kosin ke mahasiswa. Pas pintu dibuka, korban sudah meninggal, bagian tubuh yang hilang diduga dimakan anjing, anjingnya banyak ada sebelas,” ungkap Heri,  tetangga korban.

Usai dilakukan identifikasi, petugas langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Polri, Keramat Jati  guna kepentingan otopsi.(Atm)

—Dari Jakarta,  reportase.tv, transformasi jendela informasi tercepat