Suami Istri Pedagang Pasar Disandra Perampok bersenjata tajam

MEDAN,REPORTASE.TV- Sepasang suami istri menjadi korban perampokan  di jalan Gambir Pasar VIII Dsn I, Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (26/11).

” Suami- istri yang merupakan pedagang di Pasar Gambir ini ditodong saat keluar dari rumah mereka oleh pelaku,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri,kepada wartawan.

Dalam aksinya, tersangka Syaiful Ramadan (40) menggunakan senjata tajam dan menodongkan kearah kedua korban yang berencana akan berangkat ke pasar tempat pasangan suami istri ini berjualan. Zulkifli dan istrinya juga sempat di sandra di dalam kamar dengan tangan di ikat  baju.

” Tersangka menodongkan pisau ke arah kedua korban,” lanjutnya.

Pelaku memaksa keduanya menyerahkan uang dan sepeda motor korban. Usai mendapatkan hasil rampokannya , tersangka langsung kabur membawa sepeda motor milik korban .

” Sepeda motor milik korban di bawa kabur oleh pelaku,” ungkap Faidil

warga Jalan Psr XI gang Famili , Desa Sei Rotan Kecamatan, Percut Sei Tuan ini ditangkap petugas dua jam kemudian di kediamannya.

” Tidak menunggu waktu lama, tersangka langsung berhasil ditangkap,” jelasnya.

Barang bukti sepeda motor yang dibawa kabur oleh tersangka dan senjata tajam yang digunakan memgancam korban disita petugas.

Kepada petugas, tersangka mengaku terpaksa merampok pasangan suami istri ini karena tidak punya uang.

” Dalihnya karena desakan ekonomi,” paparnya.(rossi)