Tidak Dibantu Ojol Lain, Ojol Serang Polisi Ajak Ibu

DEPOK, REPORTASE.TV – Immanuel Nideo Fernando terus memaki polisi yang menilang dirinya lantaran mencoba menerobos jalur cepat di jalan Margonda Maya, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/11/18).

Immanuel juga memanggil sang ibu menggunakan telepon untuk membantunya melawan polisi yang bertugas.

Ulah arogan pemuda ini, menjadi perhatian sejumlah warga yang melintas. Mereka kesal melihat tingkah laku pemuda yang melawan petugas.

“Dia diberhentikan samping motor saya, tiba tiba dia marah sambil memaki petugas padahal dia salah malah melawan petugas,” Ujar Damar pengendara.

Menurut petugas, pengemudi ojek online jelas melanggar rambu-rambu lantaran nekat masuk ke jalur cepat. Namun saat hendak di tilang malah menolak dan menyuruh patugas membawa kendaraannya.

“Saya stop karena melanggar dijalur cepat, saya jelaskan nanti ikut sidang di Grean Depok City (GDC) dan tiba-tiba marah langsung mencak-mencak. Dia bilang tahan aja motor saya, dan terus mengeluarkan kata tidak pantas”, Ujar Brigadir Candra Sat Lantas Polresta Depok.

Sebelumnya pengemudi ojek online ini, sempat terlibat keributan dengan pengendara lain. Akibat ulahnya ojek online yang tidak terpuji, menjadi perhatian pengguna jalan lain. (Tem)