Toserba ZAM-ZAM Bagi-Bagi Hadiah Untuk Pelanggan

Reportase.tv Brebes – Toserba ZAM ZAM Kaliwadas kecamatan Bumiayu Minggu (05/01/2020) bagi-bagi hadiah kepada pelanggan yang digelar dihalaman parkir toko tersebut. Total hadiah yang dibagikan kepada pelanggan dengan cara undian tersebut antara lain, satu unit sepeda ontel dan grend pris satu unit sepeda motor serta ratusan hadiah hiburan lainya.

Gebyar Toserba ZAM ZAM Kaliwadas ini dimulai pukul 08:00 pagi, di pandu langsung oleh MC kondang Imam s. Acara diawali dengan panggung hiburan orgen tunggal yang di gebrak oleh vocal Imam s.

Menejer Toserba ZAM-ZAM Kaliwadas Tri Widadi SE menuturkan,” kegiatan ini adalah temanya Gebyar hadiah ZAM-ZAM kaliwadas mengapresiasi terhadap pelanggan kami yang sudah rutin berbelanja seperti itu, jadi mekanismenya memang setiap belanja transaksi Rp 100.000 mendapatkan kupon, untuk hadiah tahunan itu kami siapkan dan Insya Allah juga untuk kedepannya kami akan siapkan hadiah umroh.

Tri menambahkan,”disamping juga hadiah yang lain berupa kulkas, TV mesin cuci, handphone dan lain sebagainya, kita juga menyediakan hadiah ratusan hadiah hiburan. Acara ini merupakan kali ke 3 gebyar ZAM-ZAM dan Insya Allah tahun depan untuk yang keempat kalinya akan lebih suprise hadiah undian untuk pelanggan.”

Salah satu pelanggan Rinanti asal Bantarkawung mengaku,” sangat senang meski dirinya belum belum mendapatkan undian.” Rinanti juga beharap akan mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Hadi Sugiarto kasi PMD kecamatan Bumiayu berterima kasih dengan diadakannya undian untuk pelanggan, sehingga bisa membantu mereka yang membutuhkan meski berupa hadiah undian.

Beberapa karyawan mengucapkan terima Kasih sambil menggerakan badan mendengarkan lantunan lagu dangdut. Beberapa karyawan yang lain lagi hanya duduk saja. Ada yang sedang melayani sambil menjelaskan kepada pengunjung toserba, sedang ada gebyar undian.

Selain pengundian hadiah, Gebyar Hadiah ZAM-ZAM juga turut dimeriahkan penampilan sederet artis dangdut lokal Bumiayu. Mereka pun menyambut antusias ratusan pengunjung yang memadati halaman parkir toserba ZAM-ZAM. (Kus)