Ugal-Ugalan, Angkot Tabrak Mobil dan Pemotor

Reportase.tv Medan– Angkutan umum (angkot) trayek A-97 BK 1153 KO menabrak sebuah mobil box BK 9307 DD serta tiga unit sepeda motor di Jalan Sisingamangaraja KM 9 atau tepat di seberang pom bensin Amplas, Sabtu (3/8) pagi.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun pengemudi angkot tersebut mengalami luka dibagian wajahnya serta seorang pengendara sepeda motor patah kaki.

“Kejadiannya tadi pagi tepat di seberang SPBU Amplas,” ujar Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar.

Dikatakannya, kejadian itu bermula saat angkot yang dikemudikan oleh Jop Sembiring (44) melaju dari arah Medan menuju Tanjung Morawa.

“Diduga pengemudi angkot ini membawa kenderaannya dengan ugal-ugalan, sehingga kenderaan yang dibawa warga Dusun III Desa Bangun Sari ini melawan arah,” terangnya.

Seketika, dari arah berlawanan melaju mobil box yang dikemudikan oleh Juanda Tarigan (23) warga Dusun III Desa Jaharun B Kecamatan Galang. Akibatnya, tabrakan tersebut tidak terelakkan.

“Angkot itu langsung menabrak bagian depan mobil box, namun setelah itu mobil box tersebut langsung banting stir ke kiri, sehingga menabrak tiga sepeda motor yang melintas,” ujarnya.

Akibatnya, tiga orang pengendara sepeda motor, yakni Joni (43) warga Dusun Limau Manis Tanjung Morawa yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash mengalami patah kaki sebelah kanan, serta Firdaus (19) yang mengendarai sepeda motor Honda Revo dan Suryandi (32) yang mengendarai Honda CBR mengalami luka-luka.

“Keseluruhan korban kini berada di Rumah Sakit guna mendapat perawatan medis,” tukasnya. (Re)