Wakapolres Cirebon Kota Tekankan Anggota dan ASN Pahami Profesionalitas dalam Bekerja

CIREBON, REPORTASE.TV – Wakapolresta Kompol Fajar WLS menekankan kepada anggota Polri dan ASN dilingkup Polres Cirebon Kota agar memahami fungsi masing-masing, profesional dalam bekerja sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Kompol Fajar saat dalam arahannya saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Cirebon Kota, Senin (11/3).

“Kepada seluruh personil Polri dan ASN di lingkup Polres Cirebon Kota agar pahami kembali profesionalitas dalam bekerja sehingga kita dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” kata Kompol Fajar.

Ia pun meminta kepada jajaran Polres Cirebon Kota untuk menyikapi kejadian yang terjadi di polres lain karena tidak menutup kemungkinan kejadian tersebut bisa terjadi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota

“Sikapi beberapa kejadian di polres lain yang tidak menutup kemungkinan terjadi juga di tempat kita (Gukamtibmas),” ujarnya.

Wakapolres juga meminta kepada jajaran Polres Cirebon Kota, untuk bertanggung jawab menjaga situasi keamanan jelang dan sesudah Pemilu agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Dalam Menghadapi Pemilu 2019, Polres Cirebon Kota harus tetap siaga dari awal hingga akhir pelaksanaan terkecuali untuk kondisi urgent (berita duka) tanggal 17 April 2019 merupakan hari yang menentukan bagi kita semua, Dan Polri adalah organisasi yang dinamis menghadapi situasi dan kondisi yang kompleks, jaga institusi dengan hal yang baik, loyalitas, kedisiplinan tetap kita utamakan dan lakukan yang terbaik bagi organisasi Polri ini, dan tetap jaga kesehatan, pahami akan tugas kita masing secara profesional ,” ujarnya.

“Juga jaga tahanan harus siap siaga dan saling mengawasi dari mulai perwiranya sesuai mekanisme dan SOP jaga tidak,” tambahnya.

Ia meminta agar anggota Polres Cirebon Kota bekerja dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab secara profesional serta  terkait dengan zona integritas menjadikan public service  menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi dalam melayani msayrakat,

 

(Yohan)