Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna Keluarkan Uang Beli Beras 5 Ton Bagi Korban Corona

Reportase.tv Depok – Pada masa krisis pandemi Corona, kepemimpinan kepala daerah diuji sampai titik terendah.

Ketimbang banyak wacana seperti Walikota Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna memutuskan mengeluarkan uang pribadi menyiapkan 5 Ton Beras untuk dibagi-bagikan masyarakat Kota Depok yang terkena dampak virus Corona (Covid-19).

Hal tersebut dikatakan Pradi Supriatna saat meninjau langsung kegiatan 100 Wartawan yang tengah menjalani Rapid Test di RSU Bunda Margonda, Senin (06/04/2020).

“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, terlebih mereka yang terdampak Virus Covid-19. Saat ini masih dalam pengemasan oleh tim. Insya Allah dalam beberapa hari kedepan sudah selesai dikemas dan siap dibagikan,” kata Pradi Supriatna didampingi Ketua Wartawan Depok Siaga Covid-19, Rusdy Nurdiansyah.

Pradi mengatakan, bantuan beras tersebut, dirinya menggunakan uang pribadi untuk membeli beras tersebut.

“Intinya apa yang saya lakukan sekarang ini untuk membantu masyarakat. Tidak ada sama sekali sedang mencari panggung,” ujar Pradi.

Rivalitas Pradi dan Mohammad Idris yang kedua sedang berebut di Pilkada mendarang muncul kepermukaan, dalam situasi pandemi Corona.

“Saya tak peduli dengan wacana-wacana, sekarang perlu aksi langsung, ujar Pradi.

Pradi menegaskan, dalam situasi sekarang ini, apapun yang dilakukannya adalah misi kemanusian, dan tidak ada terlintas dalam benaknya tentang pencitraan atau mencari panggung. (Tata)