Walikota Tangerang Ajak Media Pupuk Rasa Persaudaraan, Kesatuan Dan Persatuan

Reportase.tv Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Bagian Humas dan Protokol kembali menggelar Media Gathering 2019 bersama sejumlah wartawan yang tergabung pada organisasi wartawan di Tangerang pada 1-3 November 2019 bertempat di Bumi Gumati, Bogor Jawa Barat.

Salah satu acara di Media Ghathering Pemkot Tangerang untuk menghibur para awak media yaitu Out Bond Arung Jeram, yang mungkin nantinya akan diadakan di Kota Tangerang Untuk menghibur masyarakat.

WaliKota Tangerang Arief R Wismansyah juga turut hadir bersama sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang serta perwakilan Bank Bjb dalam pembukaan kegiatan.

Dalam sambutannya Arief R Wismansyah, mengharapkan agar kegiatan Media Gathering bisa menjadi sarana untuk berkumpul dan bersatu antara sesama Media dan Jurnalis baik cetak maupun online.

“Kita kumpul bareng, pakai baju yang sama dan harus bisa memupuk rasa persaudaraan, persatuan serta kesatuan,” terang Arief.

Saya meminta agar media bisa menjadi mitra pemerintah dalam menyebarluaskan program pembangunan dan keberhasilan yang telah dicapai oleh Pemkot Tangerang,”harapnya.

Lanjut Walikota Tangerang dalam sambutannya, Melihat hari semakin siang dan bila sudah siang air Cisadane yang akan di jadikan sebagai out bond arung jeram nanti perahunya akan sulit, karna kandas,saya juga sempat bertanya air Cisadane bisa surut juga kaya air laut ada pasang ada surut, tambah Arif R Wismansyah di sambut dengan tepuk tangan oleh rekan rekan media.

Out Bond Arung Jeram ini bisa menjadi inspirasi yang mungkin bisa diadakan di Kota Tangerang, “Sekali lagi saya ucapkan selamat menikmati dan bersanda gurau bersama” tutup walikota dalam sambutannya.

Kegiatan diikuti tak kurang dari 100 peserta yang merupakan awak media dari Jurnalis Tangerang Raya, Pokja Wartawan Harian Tangerang, PWI Kota Tangerang, SMSI dan Forwat. (Why/Sfy)