Warga Pondok Aren Geger Temukan Mayat Pria Membusuk Dalam Kamar

Reportase.tv Tangsel – Warga Pondok Aren digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria dalam kamar. Jasad korban pertamakali diketahui oleh pengantar koran yang mencium bau busuk dari dalam rumahnya dan ditemukan dalam kondisi membusuk, Selasa (10/03/2020).

Dari indetitas di KTP, korban diketahui bernama Efendi Moekdas (79) alamat di Tebet Barat Jakarta. Sejumlah warga mengatakan korban terakhir kali terlihat pada Jumat (07/03) lalu. Diduga korban meninggal karena sakit

Menurut sejumlah warga, korban tinggal seorang diri di rumahnya yang sudah 8 tahun ditinggalinya di kawasan Perumahan Jurang Mangu Elok, RT 005/002, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Ketua RT 05 Syamsudin menjelaskan, pertama diketahui oleh pengantar koran tercium bau busuk dari rumah korban, kemudian memberitahukan ketetangganya terdekat

“Sekitar pukul 8 pagi, warga melaporkan didalam rumah korban tercium bau busuk. Disaksikan warga, pintu rumahnya kami buka paksa. Kondisi korban sudah membusuk di depan pintu kamar,” kata Syamsudin.

Sementara itu, keluarga korban Yusron, tidak mau bicara tentang korban. Dia mengatakan, “Dia tinggal seorang diri dirumahnya, memang diketahui sakit-sakitan, karena usianya,” kata Yusron di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kudin (40) warga setempat, mengatakan korban sudah lama tinggal sendiri. Korban dikenal warga yang baik, bergaul dengan siapa saja, bahkan selalu ngobrol di warung kopi

“Saya tidak tahu banyak tentang korban, karena bapak saya yang kenal dengan korban, namun cerita warga korban memang dikenal orangnya ramah kepada semua orang,” kata Kudin.

Setelah di evakuasi petugas Polsek Pondok Aren, jenazah korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum. Pihak keluarga korban dari Jakarta akan membawa jasad korban. (Abah Ade)