Warung Makan Manda, Menyediakan Olahan Serba Ayam, Harga Murah

Reportase.tv, Banyumas – Keramaian sudah Tampak di Rumah Makan Ayam Cobek Manda yang Beralamatkan di jalan Raya Ajibarang-Kracak, tepatnya 50 meter dari arah barat sebelum perempatan Pasar Hewan Ajibarang. RM Manda menyediakan menu olahan serba Ayam, ayamnya pun enak, empuk dan bumbunya berasa sesuai Harganya yang murah. RM Manda sendiri baru dibuka pada hari Jumat (09/10/2020).

Manejer Rumah Makan Manda Arif Yuni Andana Mengatakan, inspirasi ini bermula saat nongkrong bersama Jumadi dan parmin Tiba-tiba dalam pembicaraan muncul ide untuk membuka usaha kuliner. Pembicaraan itu berlanjut, padalnya semua orang membutuhkan jasa kuliner untuk memenuhi kebutuhan primer, yaitu pangan.

“Dari situlah Ketiganya saya, Jumadi dan Parmin sepakat untuk membuka Rumah Makan atau warung makan di sekitar wilayah kecamatan Ajibarang. Alhamdulilah dengan memanfaatkan lahan milik desa Ajibarang kulon yang dikontrak disulap menjadi warung makan atau RM Manda mini menjadi usaha rumah makan yang menarik.”tutur aan

Aan menambahkan  nama warung makan Manda menurut orang Jawa khususnya Banyumas memiliki arti (Mangga Ndahar). Iya, memberi Nama warung makan Manda ini tidak asal asalan alias sembarangan.

Menu yang disediakan di warung makan Manda semua olahan makanan serba ayam antara llain, Ayam goreng, Ayam bakar, bebek goreng, bebek bakar, putih goreng, putih bakar, ayam goreng penyet dan ayam goreng gebrek.

Bagi anda pecinta kuliner, wajib mengunjungi warung makan Manda yang menyediakan olahan ayam dan bebek. Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp.12.000 sampai Rp.30.000/ porsi. Warung makan Manda yang beda dengan warung makan lainya adalah gratis Es Teler, Es kelapa muda dan jenis minuman es lainya. (kus)