Waskita Karya Bantu Ratusan Paket Sembako untuk Terdampak Covid-19

Reportase.tv Purworejo – Sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Pandemi Covid-19. PT Waskita Karya, salah satu BUMN yang mengerjakan proyek bendungan Bener paket 2 yang berlokasi di kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Rabu siang ( 06/05/20 ) memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak.

Penyerahan Bantuan diserahkan langsung oleh Project Manager PT waskita karya, Ir. Dwi Retno selaku perwakilan Proyek Bendungan Bener paket 2 kepada Camat Bener, Agus Widiiyanto, SIP, M.Si di komplek kecamatan setempat.

Nantinya 200 paket sembako yang berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 1 kilogram, gula pasir 1 kilogram, sarden kaleng dan sejumlah makanan ringan ini, akan distribusikan kepada masyarakat di kecamatan Bener yang sangat membutuhkan.

“Setelah sebelumnya kami memberikan bantuan berupa 200 buah baju azmat kepada tenaga medis yang bertugas menangani pandemi global ini di Purworejo. Bhakti Sosial kali ini semata-mata sebagai wujud emapati kami dari Waskita Karya terhadap masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah ini.“ Tutur Dwi Ratno.

PT Waskita Karya selaku salah satu BUMN yang mengerjakan Proyek Strategis Nasional Bendung Bener ini, berkomitment tinggi akan terus melakukan aksi bhakti sosial secara berkala hingga pandemi lobal ini reda dan menghilang.

Hingga Rabu siang, data yang diperoleh dari posko penanganan covid-19 kabupaten Purworejo, 44 orang tercatat sebagai pasien dalam pengawasan (PDP), dengan jumlah positif Covid-19 adalah 44 Kkasus, sementara orang dalam pemantauan (ODP) mencapai 2033 orang. (Fer)