Waspada ! Jalanan Licin di Proyek Tol Serpong-Cinere Banyak Pengendara Terjatuh

Reportase.tv Tangsel- Dua pengendara ojek online terjatuh hingga luka luka saat melintas di jalan Serua Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan karena licinnya lintas jalan akibat tanah merah dari pembangunan proyek ruas jalan tol Serpong – Cinere .

Erwin (30) salah satu rekan yang menolong korban terjatuh saat kejadian pada Senin (20/5) pukul 22.00 Wib , menuturkan ia sangat menyesalkan pihak proyek pembangunan jalan tol menurutnya proyek tol seolah olah tidak mempunyai prosedur dalam bekerja dan seakan tidak mempunya standar Kerja SOP yang jelas.

“Kawan kami saat melintas terjatuh dan di biarkan saja oleh pihak proyek saat rekan saya jatuh tidak ada yang nolong hingga rekan rekan datang membantu,” terang Erwin.

Erwin juga mengatakan beberapa rekannya terbiasa melintas di jalan ini mengeluhkan kondisi jalan yang menyempit hingga hanya satu jalur namun tidak di perlebar dan menurut dia yang lebih parah lagi tanah proyek di biarkan menganggu pengguna jalan yang melintas bahkan aliran air got yang tersumbat oleh Coran di sisi jalan hinnga menggenangi jalan turut memperparah licinnya jalan.

“Saya dan rekan rekan bukan kali ini saja kemarin ada tiga yang tergelincir malam ini dua orang terjatuh ,yaitu rekan saya bernama Bedu yang tangan dan kakinya hingga tidak dapat di gerakan dan langsung di bawa kerumah sakit. Satu korban lainnya lagi¬† yang mengantar makanan hingga luka luka dan makannya tidak dapat di antar,¬† Saspen,” jelasnya.

Erwin berharap proyek tol lebih peduli selain membantu biaya berobat juga harus profesional dalam melakukan pekerjaannya dan mempunyai standar kerja juga membersihkan jalan dan jangan menunggu hingga ada korban yang terjatuh saat melintas baru di perbaiki.

Di tempat yang sama Adit (40) selaku pengawas proyek yang bertugas memohon maaf dan berjanji untuk segera membersihkan jalan dan pihaknya akan bertanggung jawab atas kejadian ini.

“Namanya musibah kita kan tidak tau kan dan tidak di rencanakan namu pihak kami akan membanntu korban bertanggung jawab dan akan egera membersihkan jalan,” pungkasnya.

Pada malam sebelumnya beberapa warga sempat mengalami hal serupa salah satunya Wira (20) warga Bintaro pondok aren Tangsel.(Hj)

Editor ; Erlangga